Saturday, March 28, 2020
Home > Berita > Berkah Ramadhan, laundry membludak saat Lebaran

Berkah Ramadhan, laundry membludak saat Lebaran

Apique L;aundry dipenuhi pelanggan saat Lebaran. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.com (Jakarta) – Seminggu jelang Lebaran biasanya para aisten rumah tangga pada mudik, sehingga para majikan sibuk akibat baju kotor mulai mbludak.

Tapi tidak khawatir, karena laundry APIQUE tetap buka di saat libur Lebaran 2018 karena kebutuhan akan mencuci dan menyetrika baju sangat tinggi, terutama di hari istimewa Idul Fitri.

Masyarakat disibukkan menjamu tamu dan silaturahmi ke saudara dan tetangga dan di sisi yang lain ya itu tadi, asisten rumah tangga kebanyakan mudik ke kampung halaman sehingga banyak pekerjaan yang terbengkalai.

Laundry APIQUE hadir dan berkomitmen tetap buka, membantu dan melayani laundry pelanggan di libur Lebaran. Seminggu sebelum Lebaran, omset mulai naik signifikan hampir 90% dan puncaknya biasanya setelah Lebaran bisa tembus 200% (overload) dan kondisi ini juga terjadi di tahun-tahun sebelumnya.

Sebagai antisipasi overload cucian dan menjaga kualitas mutu laundry, maka APIQUE Laundry juga memberlakukan tarif Lebaran.

Ini terbukti pelanggan/masyarakat sangat puas akan hasil laundry, meskipun ekspres tapi tetap mengutamakan kualitas (bersih, rapi, fresh dan tepat waktu).

“Kami juga berikan layanan antar jemput dan kerjasama dengan ojek online (Gojek, Grab). Detailnya bisa dicek di http://bit.ly/LaundryLebaranBuka2018,” kata Apik Primadya dari APIQUE Laundry.

Selain laundry kiloan (pakaian harian), APIQUE Laundry juga melayan jasa cuci sepatu (laundry sepatu) didukung dengan peralatan canggih dari Italy,  jasa cuci sofa, jasa cuci stroller dan konsep Emoney Laundry (di Mangga Besar, Jakpus) .

Apik menambahkan, alaman perusahaan laundry itu di Jalan Kebagusan Raya No. 65, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Telepon: 0815 1300 8900 / 021 9381 7007 / 021 7883 2756.  (sp/arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru