Thursday, July 09, 2020
Home > Berita > Berjuang Melawan Kanker Serviks, Julia Perez Segera Operasi Saraf Tulang Belakang

Berjuang Melawan Kanker Serviks, Julia Perez Segera Operasi Saraf Tulang Belakang

Julia Perez dirawat, dibesuk rekan-rekannya sesama artis. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Jakarta) – Aktris yang juga penyanyi dangdut Julia Perez akan menjalani operasi epidural pemblokan saraf tulang belakang dalam waktu dekat ini.

“Julia Perez lagi mau nunggu operasi pemblokan syaraf aja sekarang, kalau kondisinya sudah membaik sih,” kata Okan Kornelius, pemain sinetron, usai menjenguk Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Senin (20/3).

Operasi tulang belakang yang nantinya dijalankan Julia Perez merupakan operasi kedua setelah sebelumnya dilakukan pada 30 Desember 2016.

Okan mengatakan, pasca operasi nanti, Jupe sapaan Julia Perez akan diperbolehkan pulang setelah dua minggu.

“Mudah-mudahan dua minggu lagi bisa pulang ke rumah, jadi lagi nunggu operasi pemblokan saraf,” terang Okan.

Selain itu, pria 37 tahun ini pun menuturkan, kondisi Jupe saat ini dalam keadaan baik.

“Membaik ya, jadi temen-temen doain yang terbaik aja buat Jupe,” ujar Okan Kornelius. Sempat membengkak pasca-pengobatan kanker serviks, kondisi kaki aktris Julia Perez kini semakin membaik.

Saat dijenguk, Jupe sempat mengatakan bahwa ada hal yang diinginkannya. “Dia pengen makan bakso. Nanti gue bawain bakso yang pedes, dia suka pedes,” aku Okan sambil tertawa.

Hampir dua bulan sudah, Julia Perez menghabiskan kesehariannya di Rumah Sakit Cipto Mangukusomo (RSCM). Artis yang akrab disapa Jupe ini menjalani penyembuhan kanker serviks yang dideritanya.

Selama di rumah sakit, kondisi Julia Perez diketahui sempat naik-turun hingga kaki kirinya tampak bengkak.

Rupanya di tengah perjuangannya melawan rasa sakitnya, pelantun hits ‘Aku Rapopo’ itu punya cara mengisi waktunya di sana.

Mantan istri Gaston Castano itu sering menonton film di laptop miliknya. “Nonton Tarzan dulu, kasih kendor otaknya. Let’s watch!” ujar Julia Perez dengan suara yang terdengar pelan.

Julia Perez memang suka membagikan aktivitasnya kepada penggemarnya melalui storiesnya. Dia juga bahkan tetap tampil cantik dengan lipstick pink pemberian Valerie Thomas. “Lipsticknya juara, keren emang,” tutur Jupe lewat intagram. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru