Saturday, July 11, 2020
Home > Olahraga > Sepakbola Dunia > Bayern Munich V Paderborn 4-0

Bayern Munich V Paderborn 4-0

MIMBAR-RAKYAT.com (Berlin) – Juara bertahan Bayern Munich mengakhiri start impian Paderborn melalui kemenangan 4-0 terhadap pendatang baru Bundesliga itu, Selasa (Rabu WIB), di mana Mario Goetze mencetak dua gol dan rekrutan baru Robert Lewandoski juga menyumbang gol.

Kemenangan ini membuat Bayern unggul dua angka di puncak klasemen dengan raihan 11 angka dari lima pertandingan, unggul dua angka atas Mainz 05 yang bermain imbang 2-2 dengan Eintracht Frankfurt.

Hoffeinheim juga menanjak di klasemen dengan koleksi sembilan angka setelah Jannik Vestergaard mencetak gol penyama kedudukan menjelang pertandingan usai, saat mereka bermain 3-3 dengan Freiburg.

Paderborn, yang hanya memiliki budjet lima juta euro untuk satu tahun, tiba di Munich sebagai pemuncak klasemen setelah meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang pada empat pertandingan pertandingan pertamanya.

Namun Bayern, meski tidak diperkuat sejumlah pemain karena cedera, memberi pelajaran menyerang.
Pemain internasional Jerman Goetze membuka keunggulan tuan rumah, dengan menuntaskan assist

Thomas Mueller pada menit kedelapan.
Pencetak gol terbanyak Liga Jerman musim lalu Lewandowski, yang didatangkan Bayern dari tim rival Borussia Dortmund, membuka rekening golnya enam menit kemudian melalui tembakan dari jarak 18 meter.

“Saya merasa benar-benar bagus pada hari ini dan saya sangat gembira dapat mencetak gol,” kata pemain internasional Polandia Lewandowski kepada para pewarta. “Kami menang 4-0 dan kami ingin terus menginjak pedal gas. Beberapa pertandingan terakhir mungkin tidak begitu bagus, namun kami ingin bermain lebih baik dan lebih baik lagi.”

Masih tidak diperkuat pemain sayap Franck Ribery dan pengatur permainan Bastian Schweinsteiger yang cedera serta beberapa pemain lainnya, Bayern terlihat lebih tajam dibanding saat ditahan imbang tanpa gol di markas Hamburg SV pada Sabtu, dan mereka setidaknya memiliki dua peluang lain untuk mencetak gol tambahan saat turun minum.

“Saya sangat puas dengan penampilan kami hari ini,” kata pelatih Bayern Pep Guardiola.
“Kami memperbaiki cara bermain kami dan kami juga memperbaiki cara kami membangun serangan,” tambahnya.

Goetze mencetak gol dari jarak dekat pada menit ke-78 untuk semakin merefleksikan dominasi Bayern, sebelum Mueller melengkapi kemenangan timnya lima menit sebelum pertandingan usai.
Schalke 04 bangkit dari start yang buruk untuk mengamankan kemenangan perdananya di musim ini, melalui kemenangan 3-0 atas tuan rumah Werder Bremen.

Klub Lembah Ruhr itu mampu mengatasi absennya Kevin-Prince Boateng dan Julian Draxler, untuk mencetak dua gol dalam rentang waktu tiga menit setelah turun minum melalui Max Meyer dan Roman Neustaedter.
Gol Tranquillo Barnetta pada menit ke-85 setelah pekerjaan bagus dari Klaas-Jan Huntelaar mengunci tiga angka, dan memberikan sedikit rasa lega kepada pelatih Jens Keller.

Borussia Dortmund, yang telah mengoleksi enam angka, menjamu tim juru kunci VfB Stuttgart, sedangkan Bayer Leverkusen, yang unggul satu angka, akan menjamu Augsburg pada Rabu. (KB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru