Monday, September 23, 2019
Home > Berita > Balita Dikira Dibawa ‘Wewe Gombel’, Ternyata Kehilangan Nyawa di Dalam Sumur

Balita Dikira Dibawa ‘Wewe Gombel’, Ternyata Kehilangan Nyawa di Dalam Sumur

Ilustrasi. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Serang) – Misteri hilangnya Virda Herliana Fitri, balita warga lingkungan Tembong Kidul, Kelurahan Tembong, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang terungkap.

Bukan diculik atau dibawa mahluk halus ‘wewe gombel’ seperti yang diduga, bayi yang berusia 1 tahun 7 bulan itu, ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di dalam sumur, Sabtu (4/3) malam.

Bagaimana korban bisa sampai berada dalam lubang sumur, petugas Polsek Cipocok Jaya masih melakukan penyelidikan.

“Korban ditemukan dalam lubang sumur di rumah orang tuanya. Tadi malam sekitar pukul 21:30, korban berhasil kita evakuasi. Kedalaman sumur 10 sampai 12 meter,” ungkap Kepala Unit Reskrim Polsek Cipocok Jaya, AKP Nasir Eming, Minggu (5/3).

Kanit menjelaskan, tinggi tembok pengaman yang mengitari lubang sumur kurang lebih sekitar 50 cm dan pihaknya belum dapat menyimpulkan, apakah korban mampu memanjat tembok hingga jatuh ke dalam lubang.

“Kita masih selidiki, apakah ada kemungkinan lain. Untuk mengungkap kasus ini masih kita perdalam. Kami juga menunggu hasil pemeriksaan tim dokter rumah sakit,” jelasnya.

Sementara sang ibu, Erna yang terlihat shock tidak menyangka anak semata wayangnya yang ditinggal dalam keadaan tertidur, bangun dan meninggalkam kamar. Erna menduga ada orang yang mengambil anaknya saat dalam keadaan tertidur.

“Saya tidak menyangka Virda pergi ke dapur. Kirain masih tidur karena waktu itu anak saya dalam kondisi sakit demam,” ujar Erna.

Seperti diberitakan, balita Virda Herliana Fitri, dilaporkan hilang pada Jumat (3/3). Menurut Haeroni, 30, dan Erna, 25, orangtua korban, anak pertamanya ini hilang ketika dalam posisi tidur di dalam kamar.

Sementara Erna, ibunda korban sedang membantu mencuci piring bekas makan warga selesai kerja bakti membangun rumah ibadah yang tidak jauh dari rumah korban. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru