Monday, November 18, 2019
Home > Berita > Baby Margaretha Tak Umbar Kemolekan Tubuh di Film Psikopat

Baby Margaretha Tak Umbar Kemolekan Tubuh di Film Psikopat

Baby Margaretha, (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Jakarta) – Dikenal sebagai model seksi dan banyak tampil di majalah pria dewasa, tapi dalam film terbarunya Psikopat bertema horor, Baby Margaretha tidak umbar kemolekan tubuh.

Tak hanya itu, bila di film-film sebelumnya dia mendapat peran tokoh antagonis, kali ini Baby justru mendapat peran protagonis. Dia menjadi tokoh wanita bernama Lara yang mengalami kematian tidak wajar.

“Nggak vulgar atau buka-bukaan dan berperan baik,” tutur Baby Margaretha saat jumpa pers Film Psikopat di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, kemarin.

Memerankan tokoh sentral menjadi tantangan tersendiri bagi mantan kekasih Chand Kelvin itu. Dia dituntut lebih mengeksplore bakat akting demi peran Lara. Beruntung Baby mendapat banyak masukan dari sutrdara dan pemain lain.

“Peran ini justru menantang dan filmnya berkualitas dari segi cerita atau horornya. Makanya saya mau main film ini, karena bukan film horor yang hanya pamer cewek seksi,” tambah bintang Film Eyang Kubur ini.

Seperti diketahui, film horor berjudul Psikopat yang tayang di bioskop mulai 27 Juli 2017 ini juga menampilkan anggota kepolisian dari Polsek Kebayoran Baru.

Film ini merupakan produksi Citra Visual Sinema yang disutradarai Ekadi Katili dan Jito Banyu. Duke Rachmat sebagai produser mengatakan bahwa film Psikopat merupakan sebuah cerita fiksi yang dikembangkan menjadi skenario menarik.

Dia menilai nuansa horor yang ditampilkan dekat dengan kehidupan sehari-hari. Tanpa ada unsur sensualitas yang kerap menjadi bumbu film horor tanah air.

“Cerita film ini murni fiksi, namun akan terasa nyata karena dekat dengan keseharian. Banyak hal tidak diduga terjadi dan mengundang penasaran,” ungkap Duke Rachmat.

Film Psikopat bercerita soal persahabatan Exel (Aga Dirgantara), Alisya (Marsya Doeni), Chrissy (Kezia Karamoy), Gigih (Idon Juan) yang mendapat teror, dengan munculnya penampakan wanita berambut panjang di vila milik Randi (Iqbal Perdana). Penampakan wanita tersebut adalah Lara (Baby Margaretha) yang kematiannya sungguh tidak wajar.

Kejadian itu ternyata membawa para tokoh terlibat dalam terbongkarnya kasus pembunuhan berantai. Diawali ketika Gadis (Mila Cheah), pacar Randi ditemukan tewas mengenaskan di meja makan yang terdapat kue ulang tahun. Kemudian polisi menyelediki kasus itu hingga menemukan koleksi mayat di sebuah bunker misterius. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru