Friday, July 03, 2020
Home > Berita > Ayah Dilantik, Dua Putri Sandiaga Uno Tak Pulang dari Amerika

Ayah Dilantik, Dua Putri Sandiaga Uno Tak Pulang dari Amerika

Sandiaga Uno. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Jakarta) – Sang ayah dilantik sebagai Wakil Gubernur DKI, dua putri Sandiaga Uno tak bisa mendampingi, karena keduanya tengah kuliah di Amerika Serikat.

Sandi memiliki tiga anak. Si sulung, Anneesha Atheera Uno kini kuliah di Boston, adiknya adalah Amyra Atheefa Uno yang juga belajar di Negara Paman Sam, yakni di New York. Anak bungsunya adalah seorang lelaki 6 tahun bernama Sulaiman.

Menurut Sandi, dua anak perempuannya itu tak pulang ke Indonesia. “Amyra dan Antheera memutuskan tidak pulang karena kebetulan ujian di sana. Karena Amyra semester pertama konsentrasi, dan Atheera sudah tingkat ketiga.

Diputuskan lihat live streaming saja dari Boston dan New York,” ungkap Sandi di rumahnya di Jalan Pulombangkeng, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (16/10).

Menurutnya, ia akan didampingi keluarga lengkap saat pelantikan di Istana Merdeka. “Tapi cuma kakak saya bisa masuk karena undangan terbatas. Jadi istri beliau, adik ipar, kakak ipar, tidak bisa masuk karena keluarga Mpok Nur tigabelas kakak adik, hanya terbatas jadi yang bisa masuk kakak dari Mpok Nur,” jelasnya.

Usai pelantikan, Sandi bersama Gubernur DKI Anies Baswedan menuju Balaikota DKI. Mereka juga akan menggelar pesta rakyat bersama warga ibukota. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru