Sunday, September 22, 2019
Home > Berita > Artis Nafa Urbach Siap Perangi Kelompok Paedofilia

Artis Nafa Urbach Siap Perangi Kelompok Paedofilia

Nafa Urbach. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Jakarta) – Artis Nafa Urbach siap memerangi kelompok paedofilia (penyuka seks pada anak-anak) dengan menggandeng pengacara untuk membawa masalah itu ke ranah hukum.

Namun sebelum hal itu dilakukan, istri Jack Lee ini berniat melakukan konsultasi lebih dulu dengan aparat kepolisian. Dia didampingi kuasa hukum Sandy Arifin.

“Kami akan mencoba konsultasi. Kejadiannya di media sosial, jadi kami akan berkonsultasi dengan bagian cyber crime,” ujarnya dalam keterangan pers di Jakarta Selatan, Senin (14/8).

Dia tak menutup kemungkinan melaporkan hal itu ke pemerhati anak Seto Mulyadi alias Kak Seto. “Atau langsung membuat laporan langsung ke Polda Metro Jaya, langsung melakukan upaya hukum,” katanya.

Kasus itu bermula dari banyaknya komentar pada berita anak perempuan Nafa. Komentar itu diindikasikan dari kelompok paedofilia karena menggunakan istilan Loli atau Lolitan yang biasa digunakan kelompok itu untuk menyebut anak yang diincarnya.

Penyanyi pop Nafa Urbach geram. Banyak paedofilia berkeliaran di dunia maya mengincar anak-anak artis.

Kemarahan pesinetron cantik ini bermula saat temannya memberitahu gambar anak perempuannya menjadi berita. Namun komentar atas gambar anaknya yang dianggap tak wajar.

“Yang jadi masalah adalah komentar-komentar itu yang membuat saya sebagai ibu menjadi resah,” ujarnya.

Saya cari tahu arti kata itu, ternyata makdusnya adalah sebutan dari pelaku paedofilia untuk anak yang mereka incar,” ujarnnya.

Mengetahui arti kata itu, Nafa kian geram. Dia pun menuliskan ancaman bagi para paedofilia yang berkeliaran di media sosial. Apalagi, dia menengarai bukan hanya anaknya yang menjadi incaran tapi juga anak artis lain.

“Ada yang komen anak Nafa Urbach si Loli cantik, lalu komentar lain bermnculan. Cantikan anaknya Ussy (pesinetron Ussy Sulistiawaty),” katanya menunjuk anak rekannya sesama artis juga menjadi incaran kelompok paedofilia.

Tak tinggal diam, Nafa berniat memperkarakan kelompok ini. Dia bahkan minta ahli IT untuk menghubunginya. Dia juga akan melapor ke polisi.(joh)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru