Saturday, April 04, 2020
Home > Berita > Artis Jane Shalimar Segera Akhiri Status Janda

Artis Jane Shalimar Segera Akhiri Status Janda

Jane Shalimar. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Jakarta) – Artis Jane Shalimar segera mengakhiri status janda dengan menikah dengan kekasih yang masih dirahasiakan identitasnya. Rencana acara lamaran resmi pada November.

Sebelumnya sang kekasih sudah melamar Jane, namun belum secara resmi. “Tadinya rencana November (lamaran), tapi karena Mama sakit, jadi mau nggak mau dimajuin jadi Agustus. Itu kayak lamaran, tapi cuma keluarga inti saja,” jelas Jane kepada wartawan di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, kemarin.

“Karena orangtua calon suamiku ini nggak di Jakarta, pada saat lamaran kemarin itu, cuma pakai video call,” sambungnya.

Mengenai tanggal pernikahan, mantan kekasih Didi Mahardika ini mengaku belum memutuskannya. Hal tersebut akan dilakukan setelah mereka menggelar acara lamaran.

“Memang kami nggak ribet yang harus beberapa bulan sebelumnya karena nggak harus pesta. Jadi, betul-betul penginnya keluarga sama keluarga. Yang penting akad, ada penghulu, mesjid, dan segala macam,” tambah Jane Shalimar.

Sebelumnya, Jane pernah menikah dengan Vebryanto Indra Kusuma Jahja pada 2004. Sayang, pernikahan yang sudah menghasilkan seorang anak tersebut tidak berumur panjang. Dia mengugat cerai suaminya dua tahun setelah pernikahannya.(joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru