Saturday, February 29, 2020
Home > Olahraga > Arsenal Jamu Hotspur di Piala FA

Arsenal Jamu Hotspur di Piala FA

MIMBAR RAKYAT.com (London) – Pimpinan klasemen kompetisi Liga Utama Inggris Arsenal akan menjamu saingannya dari utara London Tottenham Hotspur, seperti tertera pada hasil undian jelang laga  putaran ketiga Piala FA, Minggu.

Manchester United yang sedang tertatih-tatih akan menerima kedatangan sesama tim liga utama Swansea City, Chelsea berkunjung ke kandang klub Championship Derby County sedangkan Manchester City, finalis yang kalah pada musim lalu, berkunjung ke Blackburn Rovers.

Wigan Athletic, yang tampil mengejutkan ketika mengalahkan City di final Mei sebelum terdegradasi dari kancah kompetisi tertinggi di Inggris, akan memulai mempertahankan gelar mereka melawan tim dari “tier” tiga MK Dons.

Ada tiga pertandingan lain sesama klub liga utama, berlangsung minggu pertama Januari, saat Norwich City main kandang melawan Fulham, Newcastle United lawan Cardiff City dan West Bromwich Albion  menjamu Crystal Palace.

Liverpool kelihatannya akan bermain lawan tim “tier” tiga Oldham Athletic yang mengalahkan mereka pada kompetisi tahun lalu, bila Oldham mengalahkan Mansfield Town.

  Tidak ada tim dari liga kecil yang maju ke putaran ketiga pada kompetisi bergengsi itu dan klub dari kawasan utara London kelihatannya menjadi perhatian serius dalam undian itu.  

Arsenal dan Tottenham tidak pernah bertemu dalam kompetisi piala domestik tertua dunia itu, sejak tim Gunners mengalahkan Spurs pada semi final kompetisi 2001.(him)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru