Thursday, April 09, 2020
Home > Olahraga > Arsenal Akhiri Laju Kemenangan Bayern Munich

Arsenal Akhiri Laju Kemenangan Bayern Munich

MIMBAR-RAKYAT.com (Munich) – Arsenal mengakhiri laju kemenangan panjang Bayern Munich ketika mereka menahan imbang tim Bavaria itu dengan angka 1-1 di Liga Champions, Selasa, namun hasil itu tidak cukup untuk mencegah sang juara bertahan melaju ke perempat final dengan kemenangan agregat 3-1.

Bastian Schweinsteiger membawa Bayern unggul pada menit ke-55 di pertandingan kedua putaran 16 besar, namun Lukas Podolski mengejutkan Allianz Arena ketika sepakannya bersarang di bagian atas gawang tuan rumah lima menit kemudian.

Gol Podolski menimbulkan secercah harapan bagi Arsenal, meski tim Jerman lawannya memainkan bola-bola rapat di fase akhir pertandingan saat para pemain tim London itu kehabisan tenaga.

Bayern mencatatkan kemenangan dari 13 pertandingan di semua kompetisi sejak mereka kalah 2-3 ketika menjamu Manchester City di Liga Champions pada Desember.

Mereka semestinya dapat mencatatkan kemenangan ke-14 secara beruntun namun eksekusi penalti pemain pengganti Thomas Mueller dapat digagalkan kiper Arsenal Lukasz Fabianski.  (KB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru