Tuesday, September 24, 2019
Home > Berita > Apa Saja Kinerja PP IMI Selama 6 Bulan ini?

Apa Saja Kinerja PP IMI Selama 6 Bulan ini?

Sekjen PP IMI Jeffrey JP. (arl)

MIMBAR-RAKYAT.com (Jakarta) – Apa saja yang sudah dilakukan atau bagaimana kinerja PP Ikatan Motor Indonesia (IMI) selama enam bulan kepengurusan periode 2015-2019 ini?

Nah, pada masa akselerasi dengan tema optimalisasi kinerja yang berkualitas, PP IMI ingin membicarakannya secara terbuka kepada masyarakat, khususnya para pemangku kepentingan dalam olahraga otomotif dan tentu saja dengan media, tentang kinerja IMI itu.

Untuk itu, PP IMI mengundang media untuk mendengarkan penuturan petinggi organisasi itu, sekaligus bersilaturahim dengan berbuka bersama di Jakarta.

“Dalam merayakan bulan suci Ramadan sekaligus untuk mempererat tali silahturahim dengan rekan media, PP IMI mengundang rekan media untuk mengikuti acara buka puasa bersama,” kata Sekjen PP IMI, Jeffrey JP di Jakarta, Kamis.

Pada kesempatan bertemu itu, tambah Jeffrey, PP IMI juga akan memaparkan kinerja IMI selama enam bulan masa kepengurusan 2015-2019 dan rencana program kerja mendatang kepada perwakilan Pengrov IMI seluruh Indonesia yang juga akan hadir dalam acara itu,” katanya.

Dalam cetak biru kepengurusan PP IMI di bawah komando sang ketua Sadikin Aksa, PP IMI memiliki tahapan rencana akselerasi kerja berupa perubahan (change), komunikasi (communication) dan transparasi (clear) berupa laporan kinerja dan keuangan secara periodik.

Pada periode 2016-2017 PP IMI melakukan optimalisasi kinerja IMI yang berkualitas dan pada tahapan selanjutnya 2018-2019 berusaha menjadi organisasi (IMI) sebagai induk organisasi olahraga terbaik.

Acara buka puasa bersama itu akan dilaksanakan pada Sabtu 18 Juni 2016 di Hotel Ambhara di ruang Dirgantara Lantai dua, kata Jeffrey.  (arl) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru