Thursday, February 20, 2020
Home > Olahraga > Apa Pesan Juara Dunia Marquez Pada Pebalap Indonesia?

Apa Pesan Juara Dunia Marquez Pada Pebalap Indonesia?

MIMBAR-RAKYAT.com (Denpasar) – Tidak tanggung-tanggung, juara dunia sepeda motor memberikan nasihat kepada pebalap Indonesia, mereka adalah pebalap MotoGP tim Repsol Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa yang memberikan pesan pada pebalap di Indonesia, pebalap dari Astra Honda.

“Balapan itu soal passion (gairah). Jadi teruslah bermimpi dan terus bersemangat, karena ketika kalian bahagia maka semuanya akan menjadi lebih baik. Teruslah bermimpi dan pantang menyerah,” kata Dani Pedrosa, Sang Juara ketiga Juara Dunia MotoGP 2014 di Bali, Minggu.

Senada dengan Dani, rekan se-timnya yang juga merupakan Juara Dunia MotoGP 2014, Marc Marquez, mengatakan mempertahankan mimpi untuk menjadi kenyataan adalah kunci menjadi pebalap besar.

“Seperti Dani, kalian harus punya mimpi untuk meraih tujuanmu. Nikmati setiap pertarungan, dengan demikian hasilnya juga akan bagus,” kata Marc.

Tujuh pebalap Astra Honda yang bertemu dengan Marquez dan Pedrosa antara lain Yogha Dio Syachputra berlaga di Asia Dream Cup, M Febriansyah berlaga di Asia Dream Cup, Gerry Salim berlaga di Asia Talent Cup, All Japan Championship kelas GP3, Andi Farid Izdhlar berlaga di Asia Takent Cup, Suzuka 4 Hours Endurance Race, All Japan Championship kelas GP3, Aditya Pangestu berlaga di Suzuka 4 Hours Endurance Race, M Fadli Immamudin berlaga di Asia Road Race Championship 600 cc dan Dimas Ekky Pratama di Asia Road Race Championship 600 cc, Suzuka 4 Hours Endurance Race, Spanish Championship (CEV).  

Sapa penggemar 

Juara Dunia Moto GP Marc Marquez dan rekan satu timnya di Repsol Honda, Dani Pedrosa, sebelumnya menyapa penggemar mereka  di Pulau Dewata Bali.

“Setelah jeda musim dingin yang panjang dan sibuk, saat ini saya tak sabar memulai musim! Senang rasanya bisa menunjukkan motor kami di Indonesia, bersama partner kami Astra-Honda,” kata Marc saat jumpa pers di Bali, Minggu.

Setelah jeda musim dingin, kedua pebalap asal Spanyol itu terlihat segar dan bersemangat menghadapi musim balap tahun ini.

Marc yang baru pertama kali ke Bali mengaku takjub dengan keindahan Pulau Dewata dan antusiasme penggemarnya.

“Besok kami akan pergi ke Malaysia. Saya sudah latihan keras sebulan lalu untuk menyiapkan diri demi dua tes di Sepang, dan saya senang bisa bersama kembali dengan kru saya. Mari kita lihat saja bagaimana motor ini tampil setelah minum teh di Valencia,” katanya.

Sementara itu, Dani Pedrosa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Astra Honda dan segenap fans.

“Saya tak pernah berhenti mengagumi betapa bersemangatnya para fans dalam mendukung kami dari belahan dunia ini. Saya mengalami libur musim dingin yang menyenangkan, dengan melakukan latihan dan rileksasi. Sekarang saya siap dan sangat termotivasi untuk kembali ke berlaga menjajal Sepang,” katanya.

Sementara itu, HRC Excecutive Vice President Shuhei Nakamoto menyatakan senang kedua pebalapnya kembali dengan suasana hati yang positif.

“Senang melihat Marc dan Dani kembali dengan mood positif dan rileks setelah jeda musim dingin dan mereka siap kembali mengaspal minggu depan di Sepang. Kami harap itu akan jadi tes yang produktif sehingga kita bisa mulai musim ini di Jepang sebaik mungkin,” kata menambahkan.  (KB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru