Sunday, September 15, 2019
Home > Berita > Anies Kunjungi Gerindra dan PKS: Kita Harus Berkomunikasi Agar Warga Untung

Anies Kunjungi Gerindra dan PKS: Kita Harus Berkomunikasi Agar Warga Untung

Anies Baswedan. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Jakarta) – Calon Gubernur terpilih periode 2017-2022, Anies Rasyid Baswedan hari ini mengunjungi kantor DPD Gerindra DKI Jakarta dan DPW PKS DKI Jakarta.

Dia mengakui, kedatangannya ke kantor kedua partai politik pengusungnya itu bagian dari mengharmoniskan hubungan eksekutif dengan legislatif.

“Namanya juga mitra, mitra itu harus berkomunikasi, interaksi dan ini salah satu cara kita memulai,” kata Anies, di kantor DPW Partai Gerindra DKI Jakarta, Jalan Letjen Suprapto, Jakarta Pusat, Jumat (28/4).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu pun menambahkan, bila hubungan eksekutif dan legislatif harmonis maka warga Jakarta pun dapat turut merasakan keuntungan.

“Supaya warga Jakarta yang dapat untung. Bayangkan kalau pembicaraan itu terhenti, kalau gak ada komunikasi, warga Jakarta yang rugi,” imbuhnya.

Ketua DPD Gerindra Jakarta, Muhammad Taufik pun mengapresiasi kehadiran Anies. Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini pun mengaku siap mendukung program-program kerja Anies.

“Saya kira kalau DPRD DKI Jakarta selama (programnya mennyangkut) kepentingan masyarakat pasti kita dukung,” ujarnya.

“Nggak ada karena A atau B, selama program buat masyarakat, apa lagi warga lebih bahagia, teman DPRD kemarin sudah diskusi dengan kami sudah sepakat kita dukung semua,” imbuhnya. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru