Sunday, August 18, 2019
Home > Hiburan > Anggota Keluarga Ditangkap Polisi, Ratu Dangdut Elvy Sukaesih ‘Mengungsi’

Anggota Keluarga Ditangkap Polisi, Ratu Dangdut Elvy Sukaesih ‘Mengungsi’

MIMBAR-RAKYAT – (Jakarta) – AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, Kasubdit I Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya mengatakan, saat tiga anak, satu menantu dan satu calon menantunya (anggota keluarga) ditangkap polisi karena terlibat narkoba, Ratu Dangdut Elvy Sukaesih tidak berada di rumah di kawasan Cawang, Jakarta Timur. Diduga dia ‘mengungsi’ ke rumah anaknya yang lain.

“Di dalam rumahnya, yang bersangkutan (Elvy) saat penangkapan tidak ada. Yang ada di rumah cuma bertiga ,” kata Calvijn kepada wartawan, Sabtu (17/2).

Saat itu yang berada di rumah tepatnya di dalan kamar dan tengah mengkonsumsi sabu yakni Dhawiyah, Syehan, dan Chairi Gita. Sedangkan Ali Zaenal Abidin pulang k erumah saat kondisi selesai penggerebekan.

Sementara tunangan Dhawiyah, Muhammad, ditangkap di depan rumah Elvy di Jalan Usaha No.18 Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2) dinihari.

Kendati demikian, tidak menutup kemungkinan Elvy Sukaesih juga akan dimintai keterangan. Meski Calvijn sebut jika keterangan saksi dan tersangka cukup tidak akan memeriksa ratu dangdut tersebut.

“Semua kami mintai keterangan, Elvy belum (dimintai keterangan), kalau sudah cukup (keterangan saksi dan tersangka) nanti kita cukup keterangannya (tidak memeriksa Elvy),” tegas dia.

Hingga saat ini, dikatakan Calvijn, dari pihak keluarga atau Elvy sendiri belum mengunjungi anak-anaknya yang terlibat penyalahgunaan narkotika.
,
Puput, tetangga Elvy mengatakan, jika penyanyi senior yang biasa dipanggil Umi Elvy saat ini berada di kediaman Fitria.

“Umi semalam sudah nggak ada di sini, dia pergi ke rumah anak lain,”tutur Puput saat ditemui di Gerbang Utama Jakarta Timur.

Gerbang utama rumah pelantun ‘Gula-Gula’ ini terlihat sepi, beberapa kali bel dibunyikan tidak ada menjawab.

“Itu ada kursi sengaja di taruh di pintu utama, mungkin ngasih tahu kalau rumah ini sudah ditinggalkan Umi,”tambah Puput.

Puput menjelaskan sejak dari semalam beberapa mobil keluar masuk ke kediaman Elvi Sukaesih.
“Sepertinya itu saudaranya pada jemput sama pada nanyain kabar Umi,”jelasnya.

Terkait artis Dawiyah yang memakai narkoba, Puput mengaku tak mengetahui.”Kalau makai narkoba saya nggak tahu, hari-hari dia biasa kalau lewat depan pintu ini. Kan kemaren digerebeknya pintu samping sana yang nomer 50 gerbang warna merah,”tandas Puput.

Dhawiya yang merupakan anak bungsu Elvy Sukaesih, lalu Muhammad, Ali Zainal, Sechan dan Gita tersebut ditangkap di rumah di kediaman Elvy di Cawang, Jakarta Selatan. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru