Tuesday, June 02, 2020
Home > Berita > Andalan Ramadhan, Sinetron Tuhan Beri Kami Cinta: Betapa Menderita dan Rugi Orang Jauh dari Agama

Andalan Ramadhan, Sinetron Tuhan Beri Kami Cinta: Betapa Menderita dan Rugi Orang Jauh dari Agama

Para pemain Sinetron Tuhan Beri Kami Cinta. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Jakarta) – Sinetron religi andalan SCTV ditayangkan pada bulan suci Ramadhan 1438 H nanti berjudul Tuhan Beri Kami Cinta. Sinetron produksi SinemArt itu diperankan dibintangi Dude Herlino, Citra Kirana, Baim Wong, serta artis senior Nani Widjadja.

Penulis skenario, Imam Tantowi, kepada wartawan kemarin mengatakan, pesan moral yang disampaikan sinetron Tuhan Beri Kami Cinta, betapa menderita dan meruginya orang yang jauh dari agama, tak memiliki ilmu agama.

“Ini tentang keluarga yang tak mengenal agama. Ketika sang ayah sakit dan hampir meninggal, lalu perawat menyarankan keluarganya membaca Alquran, seperti Surat Yassin, ternyata tidak ada satu pun yang bisa baca AlQuran,” tutur Imam Tantowi, soal cerita yang ditulisnya itu.

Sedang Dude Herlino yang berperan sebagai ustad muda, berharap sinetron yang tayang di waktu primetime itu, bisa menjadi tontonan yang menghibur dan memberi hikmah di bulan Ramadhan nanti.

Sementara Baim Wong mengaku merasa sangat tertantang karena mendapat peran antagonis. Meski ini bukan kali pertama Baim memainkan karakter antagonis, tapi dia merasa ini adalah peran spesial.

Selain Tuhan Beri Kami Cinta, selama Ramadhan SCTV juga menayangkan sinetron 3 Semprul Mengejar Surga produksi Starvision, sinetron Para Pencari Tuhan jilid 11 yang ditayangkan saat sahur, serta beberapa program religi lainnya. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru