Monday, July 13, 2020
Home > Berita > Anak Saling Ejek, Bapak Bacok-bacokan

Anak Saling Ejek, Bapak Bacok-bacokan

Ilustrasi. (ist)

MIMBAR-RAKYAYT.Com (Lampung) – Anak saling ejek, dikatakan muka mirip monyet lalu mengadu ke orangtua, membuat dua pedagang makanan berkelahi bacok-bacokan. Seorang kena tebas di punggung dan yang lain luka cukup parah, di depan Taman Tugu Pepadun Gunung Sugih, Lampung.

Lantaran keduanya luka pada kejadian, Jumat (14/) malam itu, dilarikan ke Rumah Sakit Demang Sepulau Raya, Gunung Sugih. Hingga Sabtu (15/7) siang masih dirawat

Perkelahian itu berawal ketika anak Edy, 40, bernama Argo, 5 yang saat itu melintas di depan warung Ismail sambil melontarkan kata-kata yang menyebut nama binatang. Anak Ismail, 30, yakni Yun, 6, membalas ejekan Argo dengan mengatakan wajahnya juga seperti monyet

Mendengar ejekan itu, Argo menangis dan mengadukan kepada bapaknya. Tak senang anaknya dimarahi, Ismail marah yang berujung keduanya dibakar api emosi lalu berkelahi.

Pria yang dagang bersebelahan itu akhirnya saling menggunakan golok dan celurit. Salah satu korban diketahui menderita luka robek tangan akibat sabetan senjata tajam dan satu lagi luka luka di punggung.

Usai mengantar korban ke rumah sakit, kedua istrinya saling melaporkan kejadian penganiayaan tersebut ke SPKT Polres Lampung Tengah.

Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah AKP Resky Maulana, mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Purwanto Puji Sutan membenarkan adanya kejadian tersebut dan kasusnya masih dalam penyelidikan. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru