Friday, January 17, 2020
Home > Olahraga > ALVES PERPANJANG PEMAIN CEDERA BARCA

ALVES PERPANJANG PEMAIN CEDERA BARCA

MIMBAR RAKYAT (Madrid) – Pemain bertahan Dani Alves menambah panjang daftar cedera pemain Barcelona setelah hasil-hasil ujian pada Kamis mengonfirmasi dirinya mengalami kerusakan otot betis saat memperkuat Brazil.

“Lamanya waktu ia akan menepi kemungkinan sekitar tujuh sampai sepuluh hari,” kata juara Spanyol itu pada situs resminya (www.fcbarcelona.com).

Alves, yang tempatnya kemungkinan akan diisi oleh Martin Montoya atau Adriano, akan absen pada pertandingan Liga Spanyol Sabtu saat menjamu Granada dan pertandingan Liga Champions Grup H Selasa di markas Ajax Amsterdam.

Barca kehilangan lima pemain karena cedera, pemain terbaik dunia Lionel Messi (cedera paha), kiper Victor Valdes (cedera betis), dua bek Gerard Pique (cedera pangkal paha) dan Jordi Alba (cedera paha), serta gelandang Cesc Fabregas (cedera lutut).

Pique dan Fabregas mungkin dapat dimainkan pada Sabtu setelah kembali berlatih penuh pekan ini, sedangkan pengatur permainan Xavi (cedera otot paha belakang) dan pemain syap Cristian Tello (cedera pergelangan kaki) masih diragukan, demikian pernyataan dari Barca. (Loe)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru