Wednesday, May 22, 2019
Home > Berita > Al Khathath Sebut Presiden, Prabowo Sujud Syukur di Masjid Al-Azhar

Al Khathath Sebut Presiden, Prabowo Sujud Syukur di Masjid Al-Azhar

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto salat Jumat di Masjid Al-Azhar, Jakarta Selatan. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Jakarta) – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto melakukan sujut syukur usai melaksanakan salat Jumat di Masjid Al-Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019). Ini merupakan sujud syukur untuk yang kedua kalinya usai mengklaim menang Pilpres 2019.

Sebelum melakukan sujud syukur, Prabowo bersama massa pendukungnya memenuhi shaf depan masjid Al-Azhar. Prabowo tampak mengenakan peci hitam dan baju koko warna putih. Ia juga didampingi Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon.

Sekjen Forum Umat Islam (FUI), Al Khathath memimpin doa sebelum melakukan sujud syukur bersama. Dalam doanya, ia terus menyerukan Prabowo yang menurutnya sudah terpilih sebagai Presiden dan dilanjut takbir.

“Prabowo presiden Indonesia, Allahu akbar,” ucap Al Khathath dan dilanjutkan dengan sujut syukur bersama Prabowo di Masjid Al-Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Setelah melakukan sujud syukur bersama, massa diminta menuju kediaman Prabowo di jalan Kertanegara. Di depan rumah Prabowo akan digelar acara Syukur Kemenangan Indonesia.

Berdasarkan pantauan, Prabowo meninggalkan masjid Al-Azhar menggunakan mobil putih. Pendukung Prabowo terlihat berusaha untuk mendekat untuk bisa menjabat tangan atau mendapatkan gambar Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Diberitakan sebelumnya, Prabowo – Sandiaga klaim telah menangkan Pilpres 2019. Kubu Badan Pemenangan Nasional kemudian mengadakan acara syukuran. Acara ini nantinya akan dimulai pukul 13.30 WIB dan diawali dengan sholat Jumat di masjid sekitar Kertanegara. (S/d)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru