Monday, December 17, 2018
Home > Berita > Ahok Dikabarkan Segera Nikahi Polwan Bribda Puput

Ahok Dikabarkan Segera Nikahi Polwan Bribda Puput

Ilustrasi. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Jakarta) – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikabarkan segera menikahi Polwan cantik Bripda Puput Nastiti Devi. Benarkah isu itu?

Berikut komentar keluarga Ahok maupun Bripda Puput. Ayah Puput, Teguh Sriyono, mengaku belum siap mengkonfirmasi kebenaran isu rencana pernikahan anaknya dengan Ahok.

“Mungkin sekarang belum siap. Nanti kalau sudah siap terserah sampean lah mau ngomong di mana sama Puput,” kata Teguh di Cimanggis, Depok kepada media, Jumat (14/9).

Teguh sendiri mengatakan tak bisa memberikan keterangan apapun. Karena hingga saat ini, sang anak belum bercerita.

“Saya kurang tahu. Saya tahunya di media sosial soal anaknya pacaran dengan Ahok. Kalau tahu persis pasti bisa menjawab,” ujar Teguh. “Kalau sudah siap pasti ngomong,” tambahnya.

Sementara Fifi Lety Indra, adik Ahok juga mengatakan hal sama. Dia enggan membeberkan jalinan cinta antara Ahok dengan Bripda Puput.

“Apakah dia akan menikah dan dengan siapa dia menikah kita sama-sama sabar ya biar BTP sendiri yang jawab saja, tunggu saja BTP keluar penjara,” kata Fifi.

Fifi hanya meluruskan isu lain yang berkembang terkait Ahok pindah agama karena mau menikah. “Sudah jelas tidak mungkin demi wanita @baskutibtp pindah agama. Kalau dulu saja diminta pindah agama demi jabatan atau demi tidak masuk penjara dia tidak mau, mana mungkin cuma gara-gara wanita pindah,” kata Fifi.

Ahok belum memberikan keterangan soal kabar akan menikah dengan Bripda Puput Nastiti Devi. Ahok akan bicara usai bebas pada Januari mendatang.

“Terkait opini pemberitaan yang beredar akhir-akhir ini, Ahok mengatakan akan menjawab mengenai semua hal itu ketika bebas nanti,” demikian pesan dari Ahok yang diunggah Tim BTP ke akun media sosial Ahok.

Bripda Puput juga belum banyak bicara soal kabar akan menikah itu. Puput hanya meminta doa.
“Doain saja yang terbaik ya,” kata Puput sambil tersenyum ketika ditanya soal kabar akan menikah dengan Ahok, di kediamannya di kawasan Cimanggis, Kota Depok.

Calon istri Ahok itu seorang polwan yang pernah menjadi ajudan Veronica Tan (mantan istri Ahok). Karena sering mengatarkan makan, mereka akhirnya saling cinta.

Ahok divonis pada 9 Mei 2017 dengan hukuman 2 tahun penjara karena terbukti bersalah melakukan penodaan agama atas pernyataan soal Surat Al-Maidah 51 saat berkunjung ke Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu.

Pada Hari Kemerdekaan, Ahok mendapatkan remisi 2 bulan. Diperkirakan Ahok bebas pada awal 2019.(i/d)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru