Friday, October 18, 2019
Home > Berita > Ahok dan Puput Bertamu ke Rumah OSO, Sudah Mantap Gelar Pernikahan

Ahok dan Puput Bertamu ke Rumah OSO, Sudah Mantap Gelar Pernikahan

Ahok di rumah OSO. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Jakarta) – Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok tampak benar-benar mantap menikahi Puput Nastiti Devi. Meski soal waktunya masih dirahasiakan.

Usai keluar dari penjara pada Kamis 24 Januari lalu, Ahok sempat singgah ke rumah Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapto Odang (OSO).

Dari video yang diunggah akun Youtube osotv channel 25 Januari kemarin, Ahok awalnya datang sendiri. Kemudian tampak Puput menyusul.

Pertemuan begitu santai. Mereka berbincang di sebuah meja makan. Ahok dan Puput kompak mengenakan baju berwarna biru dongker. Keduanya duduk bersebelahan di sisi kiri OSO.

Di sela obrolan, OSO sempat melontarkan pujian pada Ahok yang terlihat makin muda usai keluar dari penjara. OSO juga mengonfirmasi kebenaran kabar Ahok akan menikah lagi.

“Isu itu benar ya, kalau mau menikah?” tanya OSO. Ahok kemudian membenarkannya. Dia menceritakan pada OSO perintahan menikah itu atas saran ibunya.

“Iya. Mama saya bilang, ‘saya nggak mungkin ngurus kamu atau tinggal sama kamu terus, saya sudah 70 tahun, istri kamu itu harusnya jadi pengganti saya. Kamu harus menikah sekarang’,” ucap Ahok menirukan ucapan sang ibu.

Ketika ditanya kenal di mana dengan Puput, Ahok pun menceritakan awal pertemuannya dengan sang calon. Ahok mengaku garis tangannya mirip dengan Puput. Sebagai bukti, Ahok mengajak Puput memperlihatkan garis tangannya.

Percakapan di video berdurasi 14 menit 32 detik itu terlihat akrab. Sesekali Puput juga menanggapi pertanyaan OSO.

Santer dikabarkan, pernikahan Ahok dan Puput akan dilangsungkan pada 15 Februari mendatang. Ahok tampaknya sudah mengenakan Puput pada keluarga besarnya.

Tampak Puput di acara syukuran keluarga yang juga dihadiri ibunda Ahok, mantan Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat dan istrinya. (M/L/d)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru