Thursday, December 12, 2019
Home > Berita > Agus dan Sylviana Mendaftarkan Diri ke KPU DKI

Agus dan Sylviana Mendaftarkan Diri ke KPU DKI

Bakal Calon Gubernur serta Wakil Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni. (metronews)

MIMBAR-RAKYAT.com (Jakarta) – Akhirnya Jumat malam lahir pasangan baru yang sebelumnya tidak diduga akan menghiasi ajang perebutan orang nomor satu di DKI Jakarta, ketika bakal calon Gubernur serta Wakil Gubernur DKI  Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni mendaftarkan diri di KPU DKI Jakarta.

Pasangan Agus-Sylviana berangkat ke KPU DKI Jakarta untuk mendaftarkan diri dari kantor DPP Partai Demokrat pada pukul 19.00 WIB, menggunakan bus berwarna merah.

Keduanya tiba di kantor lembaga penyelenggara pemilu Jakarta itu pada pukul 19.45 WIB, dengan masing-masing mengenakan pakaian khas Betawi berwarna putih.

Kedatangan Agus-Sylviana disambut oleh penampilan qasidah dari para relawan yang juga bersalawat di depan kantor KPUD, demikian dilaporkan media Jumat malam.

Sebelumnya, putra pertama Presiden Indonesia keenam Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono serta Deputi Gubernur DKI bidang Kebudayaan dan Pariwisata Sylviana Murni ditetapkan sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta oleh koalisi empat partai, yakni Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Pasangan Agus dan Sylviana mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta pada Jumat malam pukul 19.00 WIB setelah menyelesaikan berbagai syarat administrasi.

KPU DKI Jakarta membuka pendaftaran Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta dari partai politik mulai 21 sampai 23 September 2016, pukul 24.00 WIB.

Hingga kini, pasangan Basuki Tjahaja Purnama serta Djarot Saiful Hidayat menjadi satu-satunya Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang telah mendaftarkan diri ke lembaga penyelenggara pemilu di Jakarta itu.  (AN/KB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru