Monday, October 21, 2019
Home > Berita > Agung Hercules Meninggal Dunia, Pandji Pragiwaksono: Remuk Hatiku

Agung Hercules Meninggal Dunia, Pandji Pragiwaksono: Remuk Hatiku

Agung Hercules. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Jakarta) – Komedian Agung Hercules yang identik dengan badan kekarnya itu mengembuskan napas terakhir pada Kamis (1/8) pukul 16:.00 WIB. Kabar meninggalnya Agung Hercules ini dibenarkan oleh salah seorang sahabatnya, Ferdians Setiadi.

“Meninggal di Dharmais kurang lebih jam 4 sore, karena kanker otak,” kata Ferdians.Kesedihan jelas dirasakan sejumlah rekan sesama figur publik. Salah satunya yakni Pandji Pragiwaksono yang mengaku sangat terpukul dengan kepergian pria 51 tahun itu.

“Hati gue remuk denger kabar duka meninggalnya Mas @agunghercules88,” tulisnya di Instagram pribadinya dengan mengunggah foto mendiang Agung Hercules.

Dikatakan Pandji, Agung adalah sosok yang sangat dikaguminya. Apalagi beberapa kali keduanya sempat terlibat dalam satu proyek pekerjaan yang sama, salah satunya dalam film Partikelir (2018).

“Mas Agung adalah salah satu manusia terfavorit gue. Gue seneng ngobrol & bercanda dgn Almarhum. Kami menghabiskan banyak waktu bersama, baik di acara2 TV maupun shooting film,” lanjut Pandji. Sosoknya yang selalu mengundang gelak tawa tidak akan pernah dilupakan oleh Pandji.

“Gue ga akan pernah bisa melupakan Mas Agung. Barbel tak lagi melayang. Selamat beristirahat Mas Agung kawanku tersayang,” tutup Pandji.

Agung Hercules sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang. Setelah itu ia diboyong ke Bandung, Jawa Barat untuk melanjutkan perawatan dengan menggunakan pengobatan alternatif.

Sang istri, Mira Rahayu, menjelaskan jika ada tumor yang menyerang bagian kiri otak Agung dan sudah menjalani tiga kali operasi. (K/d)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru