Sunday, July 12, 2020
Home > Olahraga > AC Milan Menang 3-1 di Catania

AC Milan Menang 3-1 di Catania

MIMBAR RAKYAT (Roma) – AC Milan mengukir kemenangan 3-1 di markas tim juru kunci Catania,   Minggu, pada laga sibuk pada  akhir pekan yang berakhir dramatis di Liga Italia di mana tercipta gol-gol di fase akhir pertandingan pada tiga pertandingan papan atas.

Sundulan Fernando Llorente di masa tambahan waktu membuat Juventus menang 1-0 atas Udinese, dan tim peringkat kedua AS Roma mempertahankan rekor tidak terkalahkan mereka, ketika Kevin Strootman mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-90 saat mereka bermain imbang 1-1 di markas Atalanta. 

Tim peringkat keempat Inter Milan mendapatkan hasil mengecewakan akibat gol larut, ketika gol Renan pada menit ke-89 bagi Sampdoria membuat mereka bermain imbang 1-1 di depan presiden baru Erick Thohir yang menyaksikan pertandingan untuk pertama kalinya di San Siro.

Juventus, yang mencatatkan kemenangan dan “clean sheet” keenam beruntun mereka, memperbesar keunggulan mereka menjadi tiga angka atas Roma yang, setelah memenangi sepuluh pertandingan pertamanya, hanya mampu bermain imbang pada empat pertandingan terakhirnya.    
Sang juara bertahan mengoleksi 37 angka dari 14 pertandingan sedanglan Roma 34 angka dan Napoli, yang melawat ke markas Lazio pada Senin, di peringkat ketiga dengan 28 angka.

Juventus, disaksikan llebih dari 12.000 murid sekolah yang mengisi  tribun Utara dan tribun Selatan di belakang gawang, yang ditutup bagi Ultras akibat mereka menyanyikan yel-yel anti Napoli pada beberapa pertandingan sebelumnya.

Pengatur permainan Andrea Pirlo harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-14, dan Juventus terselamatkan pada babak kedua ketika kiper Gianluigi Buffon melakukan penyelamatan menawan untuk menggagalkan upaya Antonio Di Natale.

Kemenangan tandang pertama Milan di Liga Italia musim ini mengakhiri laju tidak pernah menang yang telah berlangsung sebanyak lima pertandingan di liga, meski mereka harus bangkit dari ketinggalan untuk melakukannya. (him)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru