Monday, December 16, 2019
Home > Global > Abdee Slank Gagal Ginjal, Donor Ngantre

Abdee Slank Gagal Ginjal, Donor Ngantre

Grup Musik Slank. Abdee (paling kiri)

Grup Musik Slank. Abdee (paling kiri)

MIMBAR-RAKYAT.com (Jakarta) Gitaris grup musik Slank, Abdee Negara sejak beberapa lama absen. Ternyata Abdee menderita gagal ginjal.Kemungkinan harus operasi transplantasi. Banyak Slanker ingin mendonorkan ginjalnya.

Abdee dipastikan tidak lagi tampil bersama grup musik yang membesarkan namanya itu. Abdee akan keluar dari Slank.Abdee Slank gagal ginjal.

”Minggu ini mau konferensi pers masalah itu, tapi itu betul, Abde ingin menyampaikan langsung kepada penggemar nya” ujar Bimbim di Markas Slank, Gang Potlot, Jakarta Selatan, Minggu.

Abdee, ghitaris Slank ini  pernah masuk rumah sakit Januari lalu. Sekeluarnya ia harus banyak istirahat dan tidak ikut tur-turnya Slank. Fungsi ginjalnya menurun drastis hingga 3% dan harus melakukan cuci darah dua kali seminggu. Gejala penurunan fungsi ginjal sudah dirasakan sejak 4 tahun yang lalu, namun Abdee mengatasinay dengan diet ketat dan pengobatan herbal. Selama ini pula banyak slankers menawarkan donor ginjal untuk dilakukan transplantasi. Namun Abdee belum memutuskan.

Konser

Dalam waktu dekat ini , Slank akan menggelar konser. Bukan sembarang konser, berkerjasama dengan Badabn Narkotika Nasional (BNN) Slank membawa misi untuk menyuarakan bebas narkoba kepada Slankers.

Konser tersebut direncanakan bertepatan dengan Hari Narkoba Nasional yang jatuh pada 26 Juni mendatang. Dalam konsern ini Ridlo, gitaris Slank yang lain, akan tampil tanpa duet dengan Abdee. Tapi Slank akan tetap nge=rock,” ujar Kaka.

PERSONEL Slank lainnya seperti Bimbim, Ivanka, Ridho, dan Kaka mengungkapkan, keputusan Abdee vakum dari panggung Slank sangat tepat.Bagi mereka, kesembuhan Abdee menjadi yang paling utama. “Dia tidak tergantikan, berat sih, tapi harus dihadapi,” tutur Ridho.(ais)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru