Tuesday, October 22, 2019
Home > Berita > 4 Tahanan Kabur Masih Diburu Polisi, 8 Orang Sudah Dibekuk

4 Tahanan Kabur Masih Diburu Polisi, 8 Orang Sudah Dibekuk

Ilustrasi. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Medan) – Petugas gabungan Polrestabes Medan berhasil menangkap kembali 8 tahanan dari 12 tahanan yang kabur dari Polsek Percut Sei Tuan. Sementara empat orang lagi masih diburu.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho, kepada wartawan, Rabu (4/1) mengatakan, tahanan kedelapan yng ditangkap bernama M Aldi Reza Hasibuan.

Disebutkan, tersangka berusia 34 tahun ini diamankan dari rumah orangtuanya, kemarin malam. Penangkapan ini berkat kerjasama dengan petugas Jahtanras Polda Sumatera Utara.

Begitu mendapat kabar tersangka kembali ke rumah orangtuanya di Jalan Pasar III, Padang Bulan, Medan Selayang, polisi langsung melakukan penjemputan.

“Ketika hendak kami amankan, orangtua tersangka ini cukup kooperatif. Orangtuanya langsung yang menyerahkan anaknya,” kata Sandi.

Dalam kasus ini, ada 4 tahanan lagi yang belum tertangkap. Polisi sendiri sudah mengetahui di mana saja keberadaan mereka.

Seperti diberitakan, 12 tahanan Polsek Percut Sei Tuan kabur pada Jumat (30/12) lalu.

Imbas kaburnya tahanan itu, Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol L Zendrato dicopot dari jabatannya. Posisi Kompol L Zendrato diisi sementara oleh Kompol Boy J Situmorang. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru