Thursday, December 12, 2019
Home > Berita > 4 Anggota Sindikat Curanmor Diringkus Buser

4 Anggota Sindikat Curanmor Diringkus Buser

Ilustrasi. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.COM (Serang) – Tim Buser Polres Serang kembali meringkus tersangka kawanan curanmor. Kali ini, 4 tersangka anggota sindikat diringkus di dua lokasi terpisah, di antaranya tiga tersangka ditangkap di Komplek Bumi Ciruas Permai, Ciruas, Kabupaten Serang dan 1 tersangka ditangkap di Komplek Cikande Permai.

Keempat tersangka, Feri Heriyanto, 30, warga Terbangi Besar, Lampung Tengah, Maman Suryaman alias Surya, 30, warga Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Endang Irawan, 27, dan Frans, 36, keduanya warga Cikande Permai, Serang.

“Tersangka kita amankan dari 2 lokasi berbeda bersama 2 motor Yamaha Mio dan Honda Blade hasil kejahatan,” ungkap kata Kasatreskrim Polres Serang, AKP Gogo Gelasung, Senin (21/11).

Dari hasil penyelidikan diketahui 3 tersangka yaitu Feri, Maman dan Endang diketahui bersembunyi di rumah kontrakan di Komplek BCP. Tanpa buang kesempatan, Sabtu (19/11) sekitar pukul 11:00, petugas langsung melakukan penyergapan dan berhasil meringkus ketiganya.

Dari ketiga tersangka ini, petugas berhasil mengamankan motor Yamaha Mio dan Honda Blade. “Dalam pengembangan, ketiga tersangka ini mengakui jika motor Blade adalah hasil curian di
halaman Indomaret, sedangkan Yamaha Mio mereka pinjam dari tersangka Frans,” ujarnya.

Tim Buser pimpinan Iptu Shilton ini langsung bergerak mengejar tersangka Frans, berhasil diringkus di rumahnya. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru