Tuesday, June 02, 2020
Home > Berita > IMI Undang Anak Yatim Piatu Ikuti Syukuran Hari Jadi ke-110 Tahun

IMI Undang Anak Yatim Piatu Ikuti Syukuran Hari Jadi ke-110 Tahun

Ikatan Motor Indonesia (IMI)

MIMBAR-RAKYAT.com (Jakarta) -Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI) 2015-2019 akan mengadakan syukuran menempati kantor baru serta mengingat hari jadi organisasi otomotif tertua di Tanah Air, dengan mengadakan santunan kepada para anak yatim piatu.

PP IMI pindah dari kawasan Senayan dan sudah menempati kantor baru sejak 11 Januari 2016 di area SCDB Jenderal Sudirman, Jakarta. IMI yang berasal dari klub otomotif di jaman Belanda, kini sudah berusia 110 tahun pada 27 Maret 2016.

Acara syukuran Ikatan Motor Indonesia direncanakan berlangsung pada Senin 28 Maret 2016 di sekretariat IMI yang baru.

“IMI mengadakan syukuran bersama anak yatim piatu dan beramah tamah dengan para undangan dan media,” kata Sekjen PP IMI, Jeffrey JP, Kamis.

Baca Juga  :  munaslub-imi-putuskan-tidak-ada-wakil-ketua/

PP IMI yang baru melaksanakan rapat kerja nasional dan munas luar biasa di Surabaya baru-baru ini, mengumumkan bahwa pada kalender kegiatan 2016 akan ada sekitar 107 event otomotif di Indonesia, di antaranya kejuaraan nasional dan daerah.

IMI juga membina hubungan dan kerja sama dengan berbagai kalangan swasta dan pemerintah, baik di tingkat pusat mau pun daerah, dalam usaha mengejawentahkan program lain IMI, di antaranya menyangkut “savety driving” guna mengurangi angka kecelakaan di jalan raya.  (arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru