Thursday, November 21, 2019
Home > Berita > 1. 340 Khewan Qurban dari Astra Untuk Masyarakat

1. 340 Khewan Qurban dari Astra Untuk Masyarakat

Walikota Jakarta Utara Wahyu Haryadi (tengah), secara simbolis menerima khewan qurban dari Astra untuk masyarakat. (ist) .

MIMBAR-RAKYAT.com (Jakarta) – Walikota Jakarta Utara Wahyu Haryadi secara simbolis menerima khewan qurban untuk masyarakat yang diserahkan oleh Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto di Masjid Astra (6/9),  Selasa.  
Penyerahan khewan qurban itu disaksikan Chief of Corporate Communications, Social Responsibility & Security Astra International Pongki Pamungkas, Dandim Jakarta Utara Letkol Kav Soleh dan perwakilan Polres Jakarta Utara AKBP Dyah Umiyarsih.
PT Astra International Tbk setiap tahun menyerahkan  khewan qurban untuk masyarakat yang berhak menerimanya di wilayah Jakarta Utara dan sekitarnya. 
Hingga hari ini, sudah ada lebih dari 1.340 khewan qurban terdiri atas 224 sapi dan 1.116 kambing terkumpul dari Grup Astra di seluruh Indonesia. 
Jumlah ini tentunya masih akan terus bertambah hingga mendekati Hari Raya Idul Adha 1437 H pada 12 September 2016. 
Total hewan kurban sementara ini mencapai lebih dari Rp6,8 miliar. Kegiatan ini adalah bagian dari Semangat Astra Terpadu Untuk Indonesia (SATU Indonesia) yang  merupakan langkah nyata dari Grup Astra untuk berperan aktif serta memberikan kontribusi meningkatkan kualitas masyarakat Indonesia melalui karsa, cipta dan karya terpadu untuk memberikan nilai tambah bagi kemajuan bangsa Indonesia. 
Pada prinsipnya di mana pun instalasi Astra berada harus memberikan manfaat bagi lingkungan sekitarnya, sesuai dengan butir pertama filosofi Catur Dharma, yaitu Menjadi Milik yang Bermanfaat bagi Bangsa dan Negara.  (SP/KB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru